Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Abba Arrival


ABBA dibentuk di Swedia pada tahun 1973 oleh Benny Anderson, Björn Ulvaeus, Agnetha Faltskog dan Anni-Frid Lyngstad. Sebelum bergabung sebagai ABBA, yang ABBA-4 personil sudah diketahui publik musik Swedia. Benny adalah sekaligust vokalis dari keyboardist Hep Stars sementara Bjorn adalah gitaris Hootenanny Singers kelompok. Agnetha sendiri mulai mencapai ketenaran sebagai peran Maria Magdalena dalam Kristus Yesus musik Superstar. Sementara Annie adalah penyanyi jazz yang tekenal setelah memenangkan festival nasional di Swedia sana.

Popularitas ABBA mulai ketika mereka muncul dalam kontes Eurovision, meskipun pada waktu itu mereka hanya peringkat 3 saja. Lagu mereka Ring, Ring hits kepentingan pendengar. Tahun berikutnya mereka mencoba keberuntungan lagi di Eurovision dan kali ini mereka memenangkan tempat pertama dengan mereka lagu Waterloo.
Pada tahun 1975 mereka merilis SOS yang akhirnya menjadi hits tidak hanya di Amerika dan Inggris tapi juga di Spanyol dan Jerman. Serangkaian hits yang dirilis kemudian seperti Mamma Mia, Fernando dan Dancing Queen “menyusul kesuksesan SOS ini. Setahun kemudian mereka merilis Greatest Hits mereka yang pertama.
ABBA keberhasilan dilanjutkan hingga tahun 1978 ketika Benny Anderson dan Anni-Frid Lyngstad memutuskan untuk menikah setelah menikah Björn Ulvaeus dan Agnes Monica. Beberapa bulan setelah pernikahan Benny dan Anny, mereka memutuskan untuk bercerai perceraian akhirnya diikuti oleh Bjorn dan Agnetha. Kematian menjadi ekor perceraian kelompok ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons