Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Guns n Roses



Guns ‘Roses (kadang-kadang disingkat GN’ N R atau GNR) adalah band rock Amerika keras. Band ini dibentuk di Hollywood, Los Angeles, California pada tahun 1985. Dipimpin oleh frontman dan co-founder Axl Rose, band ini merilis album studio enam, tiga EP, dan satu album live ketika sedang memeriksa perubahan line-up banyak dan kontroversi sejak pembentukannya. Rose adalah satu-satunya anggota konsisten Guns N ‘Roses.
Band ini telah menjual lebih dari 100 juta album di seluruh dunia,  termasuk pengiriman sebesar 43,5 juta di Amerika Serikat  1987 label band album debut major, Appetite for Destruction, telah. terjual lebih dari 28 juta kopi di seluruh dunia dan mencapai Nomor 1 di Billboard 200 AS dan juga penjualan debut album tertinggi sepanjang masa baik di AS dan seluruh dunia. Selain itu, album memetakan tiga Top 10 hits di Billboard Hot 100, termasuk “Mine Sweet Child o ‘” yang mencapai No 1.  The 1991 album Use Your Illusion I dan Use Your Illusion II debuted pada dua tertinggi bintik di Billboard 200 dan telah menjual 14 juta kopi gabungan di Amerika Serikat saja dan 35 juta di seluruh dunia. Setelah lebih dari satu dekade kerja dan perubahan lineup banyak, band ini merilis follow-up album mereka, Chinese Democracy, yang berada di urutan 3 di Billboard 200 dan meraih platinum di Amerika Serikat.
Lineup saat ini terdiri dari vokalis Axl Rose, lead gitaris Ron “Bumblefoot” thal dan DJ Ashba, irama gitaris Richard Fortus, bassist Tommy Stinson, keyboardists Dizzy Reed dan Chris Pitman dan drummer Frank Ferrer.
‘Roses Guns N pertengahan 1980-an-ke-an dan awal 1990-an tahun telah dijelaskan oleh individu dalam industri musik sebagai masa di mana “mereka melahirkan pemberontakan hedonistik dan menghidupkan kembali punk rock sikap-driven keras, mengingatkan pada Rolling Stones awal.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons