Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Kiss Band



Kiss adalah salah satu grup musik heavy metal asal amerika Serikat. Mereka telah menjual jutaan keping album dan mengadakan konser di seluruh dunia. Salah satu ciri khas mereka adalah topeng yang digunakan sampai tahun 1983, dengan masing-masing anggota memiliki identitas masing-masing.
Kiss (sering bergaya sebagai KISS) adalah band rock Amerika keras dibentuk di New York City pada bulan Januari 1973. Mudah diidentifikasi oleh cat wajah anggotanya dan kostum panggung flamboyan, kelompok naik menjadi terkenal di pertengahan hingga akhir 1970-an di dasar pertunjukan rumit mereka hidup, yang menampilkan bernapas api, meludah darah, gitar merokok, menembak roket, melayang drum kit dan kembang api. Kiss telah dianugerahi 24 album emas untuk saat ini. The band ini telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat, yang 19 juta telah disertifikasi oleh RIAA, dan penjualan di seluruh dunia mereka melebihi 100 juta album.
Lineup 1973-’80 Paul Stanley (vokal dan gitar), Gene Simmons (vokal dan gitar bass), Ace Frehley (gitar dan vokal), dan Peter Criss (drum, perkusi dan vokal) adalah yang paling sukses dan dapat diidentifikasi . Dengan riasan dan kostum mereka, mereka mengambil di personas karakter buku-gaya komik: Starchild (Stanley), The Demon (Simmons), Spaceman atau Space Ace (Frehley), dan catman (Criss). Band ini menjelaskan bahwa para fans adalah orang-orang yang akhirnya memilih desain tata rias mereka. Paul Stanley menjadi “Starchild” karena kecenderungannya untuk disebut sebagai “kekasih suka melamun” dan “harapan romantis.” The “Demon” makeup tercermin sinisme Simmons dan gelap rasa humor, serta kasih sayangnya buku komik. Ace Frehley’s “Spaceman” makeup refleksi dari kesukaannya pada fiksi ilmiah dan konon makhluk dari planet lain. Peter Criss’s “catman” makeup sesuai dengan keyakinan bahwa Criss memiliki sembilan nyawa karena masa kecil yang kasar di Brooklyn. Karena perbedaan kreatif, baik Criss dan Frehley keluar dari grup dengan 1982. nasib komersial band ini telah pula menyusut jauh pada saat itu. Didukung oleh gelombang Kiss nostalgia pada 1990-an, band ini mengumumkan reuni lineup asli (dengan make-up) pada tahun 1996. Yang dihasilkan Kiss Alive / Worldwide / Hilang Kota / Reunion Tour adalah tindakan top-terlaris tahun 1996 dan 1997. Criss dan Frehley sejak meninggalkan Kiss lagi dan telah digantikan oleh Eric Singer dan Tommy Thayer, masing-masing. Band ini terus tampil dengan riasan, sementara Stanley dan Simmons tetap dua anggota saja konstan.
Kiss bernama 10, oleh VH1, dalam daftar mereka dari ’100 Artis Terbesar Hard Rock ‘ dan 9 on’. Daftar The Greatest Metal Bands ‘oleh MTV . Pada tanggal 23 September 2009, bernama Kiss 1 dalam daftar mereka dari “Hit Parader top 100 live band”. Kiss dinominasikan untuk Rock and Roll Hall of Fame, sepuluh tahun setelah menjadi memenuhi syarat namun pada tanggal 15 Desember 2009 ia mengumumkan bahwa Kiss tidak tidak membuat ke dalam Rock and Roll Hall of Fame.  Pada tahun 2010 Kiss bernama ke-56, oleh VH1, dalam daftar mereka dari “100 Artis Terbesar Of All Time”.  Digital Dream Pintu bernama Kiss 2 logam rambut band sepanjang masa, di belakang Motley Crue.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons