Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

IronMaiden


Iron Maiden adalah band metal Inggris berat dari Leyton di London timur, dibentuk pada tahun 1975 oleh pemain bas dan penulis lagu utama Steve Harris. Sejak awal mereka, discography band ini telah berkembang untuk memasukkan total kolektif tiga puluh enam album: album studio lima belas; album live sebelas, empat EP, dan enam kompilasi.
Perintis dari New Wave of British Heavy Metal, Iron Maiden mencapai sukses pada awal 1980-an. Setelah perubahan line-up beberapa band kemudian merilis serangkaian album platinum dan emas. Ini termasuk US album platinum-selling “Jumlah Binatang tahun 1982, Piece of Mind pada tahun 1983, Powerslave pada tahun 1984, album live Live Setelah Kematian pada tahun 1985, Somewhere in Time pada tahun 1986, dan Ketujuh Anak seorang Anak Ketujuh pada tahun 1988 . Album 2006 mereka Masalah Hidup dan Kematian memuncak di nomor sembilan di Billboard 200 dan di nomor empat di Inggris. Album terbaru mereka, The Final Frontier, dirilis pada tanggal 16 Agustus 2010 di beberapa negara, dan di seluruh dunia pada tanggal 16-17 Agustus 2010, memuncak pada nomor satu di 40 negara yang berbeda. Pada 53 Grammy Awards, lagu kedua dari album, “El Dorado”, memenangkan Grammy Award untuk Best Metal Performance.
Dianggap sebagai salah satu band heavy metal paling sukses dalam sejarah, Iron Maiden dilaporkan terjual lebih dari 85 juta album di seluruh dunia dengan radio kecil atau dukungan televisi. Band ini memenangkan Ivor Novello Award untuk prestasi internasional pada tahun 2002, dan juga dilantik menjadi RockWalk Hollywood di Sunset Boulevard, Los Angeles, California, Amerika Serikat selama tur mereka pada tahun 2005. Pada Oktober 2009, band ini telah bermain lebih dari 2000 menunjukkan hidup selama karir mereka.
Selama 30 tahun terakhir, band ini telah didukung oleh maskot terkenal mereka, “Eddie”, yang muncul di hampir semua album mereka dan single meliputi, serta menunjukkan hidup mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons