Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Dream Theater



Dream Theater adalah band metal Amerika progresif dibentuk pada tahun 1985 dengan nama Mulia oleh John Petrucci, John Myung, dan Mike Portnoy sementara mereka menghadiri Berklee College of Music di Massachusetts, yang mereka akibatnya putus untuk lebih berkonsentrasi pada band yang akhirnya akan menjadi Dream Theater. Padahal sejumlah perubahan lineup diikuti, tiga anggota asli tetap bersama bersama dengan James LaBrie dan Jordan Rudess sampai September 8, 2010 ketika Portnoy meninggalkan band. Pada bulan Oktober 2010, band ini mengadakan ujicoba Portnoy drummer pengganti.
Band ini terkenal dengan kemampuan teknis instrumentalis nya, yang telah memenangkan banyak penghargaan dari majalah musik instruksi. Gitaris John Petrucci dinobatkan sebagai pemain ketiga dalam tur G3 enam kali, lebih dari setiap pemain diundang. Pada tahun 2009 ia diangkat menjadi No 2 terbaik logam gitaris oleh Joel McIver dalam bukunya The 100 Greatest Metal Gitaris. Dia juga disebut sebagai salah satu “Top 10 Guitar Shredders Terbesar Sepanjang Masa” oleh majalah GuitarOne  Mantan drummer Mike Portnoy telah. Memenangkan 23 penghargaan dari Modern Drummer Magazine dan juga orang kedua termuda (pada usia 37 ) yang akan dilantik ke Drummer Rock Hall of Fame. John Myung terpilih sebagai bassis terbesar sepanjang masa dalam jajak pendapat yang dilakukan oleh MusicRadar pada bulan Agustus hingga September 2010. Band ini dilantik ke dalam Long Island Music Hall of Fame pada tahun 2010.
penjualan album tertinggi band ini emas menjual Gambar dan Kata (1992), yang mencapai # 61 di chart Billboard 200. Kedua tahun 1994 rilis Awake dan 2002 pembebasan mereka Enam Derajat batin Turbulensi juga masuk tangga lagu di # 32 dan # 46 masing-masing dan menerima sebagian besar review positif. Enam Derajat batin Turbulensi juga menyebabkan Dream Theater menjadi band awal dibahas dalam Bagian Musik pada pembukaan minggu rilis, meskipun umumnya lebih suka majalah musik yang lebih utama. Pada tahun 2007, Systematic Chaos masuk US Billboard 200 di # 19. Dream Theater telah terjual lebih dari 2,1 juta album di Amerika Serikat, dan lebih dari 10 juta rekaman di seluruh dunia.
Studio kesepuluh band album, Black & Silver Clouds Linings, dirilis pada tanggal 23 Juni 2009. Ia memasuki US Billboard 200 di # 6 dan Eurochart Hot 100 di # 1, menandai masuknya mereka tertinggi pada tabel baik. Dream Theater mulai merekam album studio kesebelas mereka pada bulan Januari 2011, saat ini sedang dikembangkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons