Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Aerosmith



Aerosmith adalah band rock Amerika keras, kadang-kadang disebut sebagai “Bad Boys dari Boston” dan gaya “Terbesar Amerika Rock and Roll Band”. mereka, yang berakar di hard rock blues-based, telah datang juga menggabungkan elemen pop, logam berat,  dan rhythm and blues,  dan telah mengilhami banyak artis rock berikutnya.  Band ini dibentuk di Boston, Massachusetts pada tahun 1970. Gitaris Joe Perry dan bassis Tom Hamilton, awalnya di sebuah band bersama-sama disebut Band Jam, bertemu dengan penyanyi Steven Tyler, drummer Joey Kramer, dan gitaris Ray Tabano, dan membentuk Aerosmith. Pada tahun 1971, Tabano digantikan oleh Brad Whitford, dan band ini mulai mengembangkan berikut di Boston.
Mereka menandatangani kontrak dengan Columbia Records pada tahun 1972, dan merilis serangkaian album multi-platinum, dimulai dengan 1973 album debut, diikuti oleh 1974 album mereka Get Your Wings. Pada tahun 1975, band ini masuk ke arus utama dengan album Mainan di Attic, dan 1976 mereka tindak lanjut Rocks disemen status mereka sebagai superstar hard rock.  Pada akhir 1970-an, mereka berada di antara hard rock paling populer band di dunia dan mengembangkan penggemar setia, sering disebut sebagai “Blue Army”.  Namun, kecanduan narkoba dan konflik internal membawa korban mereka pada pita, yang mengakibatkan keberangkatan dari Perry dan Whitford, di 1979 dan 1981 masing-masing. Mereka digantikan oleh Jimmy Crespo dan Rick Dufay The band tidak berjalan dengan baik antara tahun 1980 dan 1984, merilis album tunggal, Rock di Hard Place, yang pergi emas namun gagal untuk mencocokkan kesuksesan mereka sebelumnya..
Meskipun Perry dan Whitford kembali pada tahun 1984 dan band menandatangani kontrak baru dengan Geffen Records, ia tidak sampai band tersadar dan dirilis Liburan Permanen 1987 bahwa mereka kembali tingkat popularitas mereka telah berpengalaman di tahun 1970-an.  Sepanjang 1980-an dan 1990-an, band ini mencetak beberapa hits dan memenangkan berbagai penghargaan untuk musik dari album multi-platinum Pompa (1989), Dapatkan Grip (1993), dan Nine Lives (1997). comeback mereka telah digambarkan sebagai salah satu yang paling luar biasa dan spektakuler dalam sejarah rock ‘n’ roll. Setelah 41 tahun melakukan, band ini terus tur dan musik rekaman.
Aerosmith adalah band rock terlaris Amerika sepanjang masa, telah menjual lebih dari 150 juta album di seluruh dunia, termasuk 66,5 juta album di Amerika Serikat saja. Mereka juga memegang rekor yang paling emas dan multi- platinum album oleh kelompok Amerika. Band ini telah mencetak 21 Top 40 hits di Hot, Billboard 100 sembilan # 1 Mainstream Rock hits, empat Grammy Awards, dan sepuluh MTV Video Music Awards. Mereka inducted into the Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 2001, dan termasuk diantara kedua Rolling Stone dan daftar VH1′s dari 100 Artis Terbesar Sepanjang Masa

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons