Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Kansas band

Kansas band
Dave Hope (bass), Phil Ehart (drum, perkusi), dan Kerry Livgren (gitar, keyboard, synthesizer) membentuk grup rock progresif pada tahun 1970 di kampung halaman mereka dari Topeka, Kansas (Steve Walsh adalah dari St Joseph, Missouri), bersama dengan vokalis Lynn Meredith dari Manhattan, Kansas, kibor Don Montre, keyboardist Dan Wright, dan pemain saksofon Larry Baker.

tahun sebelumnya, Meredith, Montre, Wright dan Livgren sedang melakukan di sebuah band bernama The Alasan Mengapa. Setelah mengubah nama band untuk Saratoga, mereka mulai bermain bahan asli Livgren dengan Scott Kessler bermain bass dan Zeke Lowe pada drum. Pada tahun 1970, mereka mengganti nama band lagi ke Kansas dan bergabung dengan anggota dari saingan pakaian Topeka rock progresif White Clover. Kansas ini kelompok awal, yang berlangsung sampai tahun 1971 ketika Ehart dan Hope dan beberapa yang lain kiri untuk reformasi White Clover, kadang-kadang disebut sebagai Kansas I.
Ehart digantikan oleh Zeke Lowe dan kemudian Brad Schulz, Harapan digantikan oleh Rod Mikinski pada bass, dan Baker digantikan oleh John Bolton pada saksofon dan suling. (Lineup ini kadang-kadang disebut sebagai Kansas II, dan 30 tahun kemudian akan kembali formulir dengan nama Proto-Kaw.) Pada tahun 1972, setelah Ehart kembali dari Inggris (di mana ia pergi untuk mencari musisi lain), ia dan Harapan sekali lagi direformasi White Clover dengan Robby Steinhardt (vokal, biola, viola, cello), Steve Walsh (vokal, keyboard, synthesizer, perkusi) dan Rich Williams (gitar). Pada tahun 1973 mereka direkrut Livgren dari Kansas kelompok kedua, yang kemudian dilipat. [2] Akhirnya mereka menerima kontrak rekaman dengan label eponymous Don Kirshner dan memutuskan untuk mengadopsi nama Kansas.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons