Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

Metalica

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiwTAN8_LNa-JtO8rqdN0ryF26efJV7hIznpgZ_nFX1zuxodg6QvOngO2Rg62RSY4vxMrYgMPZTb1OshyphenhyphenVdRO8hc3oAXHcLfrzQOAgzASY8T7l74l6sXmE2yOGzXL5mNCHwEmf4UsLRz_dn/s1600/metallica_signed_photo2.jpg

Metallica (diucapkan m?tæl?k? ) adalah sebuah band metal Amerika berat dari Los Angeles, California, yang dibentuk pada tahun 1981.
Band ini didirikan ketika James Hetfield menanggapi sebuah iklan bahwa drummer Lars Ulrich telah diposting di sebuah koran lokal. Line-up fitur saat gitaris lama Kirk Hammett (yang bergabung dengan band pada tahun 1983) dan bassist Robert Trujillo (anggota sejak 2003) bersama Hetfield dan Ulrich. anggota sebelumnya Terkemuka band termasuk mantan gitaris Dave Mustaine (yang kemudian melanjutkan untuk menemukan band Megadeth) dan mantan bassist Ron McGovney, Cliff Burton dan Jason Newsted. Band ini juga memiliki kerja sama panjang dengan produser Bob Rock, yang menghasilkan semua album band antara 1990 dan 2003 dan menjabat sebagai bassis temporer antara keberangkatan Newsted dan mempekerjakan Trujillo.
rilis awal Metallica termasuk tempo cepat, instrumental, dan musisi agresif yang menempatkan mereka sebagai salah satu “empat besar” dari subgenre metal thrash bersama Slayer, Megadeth, dan Anthrax, selama pengembangan genre ke dalam gaya populer . Band memperoleh basis penggemar yang berkembang di komunitas musik bawah tanah dan pujian kritis, dengan rilis tahun 1986 Master of Puppets digambarkan sebagai salah satu album metal paling berpengaruh dan “berat” thrash. Band ini mencapai sukses besar dengan album eponymous kelima mereka (juga dikenal sebagai The Black Album), yang debut di nomor satu di Billboard 200. Dengan rilis ini band diperluas arah musik yang menghasilkan sebuah album yang menarik audiens yang lebih utama.
Pada tahun 2000, Metallica berada di antara sejumlah artis yang mengajukan gugatan terhadap Napster untuk berbagi materi band yang dilindungi hak cipta secara gratis tanpa persetujuan anggota band pemukiman A tercapai, dan Napster. Menjadi bayar untuk layanan menggunakan . Meskipun mencapai nomor satu di Billboard 200, pelepasan St Kemarahan terasing banyak fans dengan pengecualian solo gitar dan snare “baja-terdengar” drum. Sebuah film berjudul Beberapa Jenis Rakasa mendokumentasikan proses rekaman St Kemarahan dan gejolak dalam band selama waktu itu.
Metallica telah merilis sembilan album studio, tiga album live, dua EP, 24 video musik, dan 45 single. Band ini telah memenangkan sembilan Grammy Awards, dan telah memiliki lima debut album berturut-turut di nomor satu pada Billboard 200, membuat Metallica band pertama untuk melakukannya; catatan ini kemudian dicocokkan dengan Dave Matthews Band. 1991 album band, Metallica, telah terjual lebih dari 15 juta kopi di Amerika Serikat, dan 22 juta kopi di seluruh dunia, yang membuat album 25-terlaris di negara ini. Pada bulan Desember 2009, menjadi yang terlaris album era SoundScan, melebihi tahun 1997 Come On Over menurut negara artis Shania Twain. band ini telah menjual sekitar 100 juta album di seluruh dunia sebagai dari rilis album terbaru mereka, Death Magnetic. Pada Desember 2009, Metallica adalah terlaris keempat musik artis sejak era SoundScan mulai melacak penjualan pada tanggal 25 Mei 1991, penjualan sebanyak 52.672.000 album di Amerika Serikat saja.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons