Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Jumat, 08 Maret 2013

BeGees


The Bee Gees adalah kelompok musik yang awalnya terdiri dari tiga bersaudara: Barry, Robin, dan Maurice Gibb. Trio berhasil untuk kebanyakan dari empat puluh tahun ditambah musik rekaman, tetapi mereka telah dua periode yang berbeda sukses luar biasa: sebagai tindakan harmonik “soft rock” di akhir 1960-an dan awal 1970-an, dan sebagai tindakan terkemuka dari musik disko era di akhir 1970-an. Kelompok ini menyanyikan harmoni tiga bagian yang ketat yang langsung dikenali; memimpin vibrato jelas Robin adalah ciri dari hits mereka sebelumnya, sedangkan Barry R & B menjadi tanda tangan suara buatan bernada suara mereka selama akhir 1970-an dan 1980-an. Saudara-saudara bersama-sama menulis semua hits mereka sendiri, serta menulis dan memproduksi beberapa hits besar seniman lain. Mereka memiliki setidaknya satu atas sepuluh US hit di masing-masing lima dekade: “Aku Harus Dapatkan pesan untuk Anda”, “Mulai aku sebuah Joke” (1960); “Nights on Broadway”, “Bagaimana Deep Is Your cinta “,” menginap ‘Alive “(1970);” Satu “(1980);” Alone “(1990), dan” ini Di mana saya Datang Di “(2000).

Lahir di Isle of Man kepada orang tua Inggris, Gibb bersaudara tinggal beberapa tahun pertama mereka di Chorlton, Manchester, Inggris, kemudian pindah di akhir 1950-an ke Brisbane, Queensland, Australia, di mana mereka memulai karir musik mereka . Setelah mencapai chart pertama mereka sukses di Australia dengan “Spicks dan bintik” (mereka 12 tunggal), mereka kembali ke Inggris pada Januari 1967 di mana produser Robert Stigwood dipromosikan mereka ke pemirsa di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa penjualan merekam Bee Gees ‘total lebih dari 220 juta,  membuat mereka salah satu seniman musik terlaris sepanjang masa. Mereka inducted into the Rock and Roll Hall of Fame pada tahun 1997;  presenter dari penghargaan untuk “keluarga pertama Inggris harmoni”  adalah Brian Wilson, pemimpin historis dari Beach Boys, grup rock unggulan Amerika ,  “tindakan keluarga” juga menampilkan tiga bersaudara yang “harmoni vokal adalah yang paling jelas dan bertahan dari era rock and roll”.  The Bee Gees Hall of Fame kutipan mengatakan “Hanya Elvis Presley , The Beatles, Michael Jackson, Garth Brooks dan Paul McCartney telah outsold yang Gees Bee “.
Setelah kematian mendadak Maurice pada bulan Januari 2003, Barry dan Robin Gibb berakhir kelompok setelah empat puluh lima tahun kegiatan. Pada tahun 2009, bagaimanapun, Robin mengumumkan bahwa ia dan Barry telah sepakat bahwa Bee Gees akan reformasi dan melakukan lagi.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons